Home / daerah

Senin, 29 Juli 2024 - 20:36 WIB

KPU Lebak Giat Sosialisasi Pilkada di Gedung Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak

Guproni

LEBAK- Apinusantara.com

Sosialisasi Komisi Penyelenggara Pemilu KPU, Pendidikan Pemilih Dalam Rangka Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur,Bupati dan Wakil Bupati Lebak Tahun 2024.Dengan Tema ,Terwujudnya Sinergitas Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Dengan KPU Kabupaten Lebak Untuk Suksesnya Pilkada Serentak 2024.di Aula Gedung Sekretariat MPC PP Kabupaten Lebak,Sabtu 27/07/2024.

Hadir dalam acara tersebut Jajaran KPU Lebak, Jajaran Bakesbangpol, Pengurus MPC PP Lebak Para Kabid, dan Srikandi MPC Kabupaten.Acara dipandu oleh staf KPU,di awali pembukaan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya di lanjutkan lagu khusus pilkada Lebak serta pembukaan di sampaikan sekertaris Devi Yustiadi, SH.Plh. Sekretaris KPU Kabupaten Lebak. Hari Sabtu tangģal 27 juli 2024.acara dimulai pukul 13;20 Wib.dan selesai pukul 16;00 Wib.dengan aman dan nyaman penuh rasa saling memiliki seumpama dalam satu wadah keluarga yang harmonis.

Kegiatan Sosialisasi pilkada yang dilaksanakan Di gedung sekretariat MPC Pemuda Pancasila kabupaten Lebak di Apresiasi Kasubag Teknis Penyelenggara Pemilu dan Sosdiklih Parmas KPU Lebak H.Rudi.melalui jalur Whatsapp nya kepada team media. 29/07/2024.

Baca Juga :  Satbrimob Polda Kalbar Tingkatkan Kemampuan Bela Diri Demi Menunjang Tugas di Lapangan

Terima kasih kepada ketua MPC PP M.Y.Sutrisna sudah berkenan meluangkan waktunya untuk mempasilitasi kami KPU Lebak Dalam melaksanakan Kegiatan sosialisasi Pilkada Lebak,2024.

Baca Juga :  Tactical Wall Game Strategi, Upaya Polres Kubu Raya Amankan Rapat Pleno Terbuka di Tingkat Kabupaten

Sudah menjadi Tanggung Jawab kita bersama untuk menjaga kondusifitas keamanan masyarakat nanti di pilkada Lebak untuk bebas memilih sesuai penilaian dan harapan masyarakat tentunya ,”ucap Rudi.

Dengan di gelarnya kegiatan sosialisasi pendidikan pemilih terhadap masyarakat khususnya melalui Ormas Pemuda Pancasila maupun OKP mudah mudahan bisa menyebarluaskan informasi ini sampai ke tingkat bawah,di Ormas Pemuda Pancasila tentu ada group atau jajaran kepengurusannya sampe tingkat desa maupun sampe wilayah kampung, diharapakan anggota maupun pengurus Pemuda Pancasila menjadi kepanjangan tangan dari KPU Lebak untuk mensosialisasikan pilkada serentak tahun 2024 yang akan di gelar rabu 27 november 2024,
Dan tugas suksesi pilkada ini bukan hanya tugas dari penyelenggara pemilu tetapi juga tugas kita bersama sebagai masyarakat dan warga negara Indonesia,”pungkasnya.(Red)

Share :

Baca Juga

daerah

Ayik Wakil Ketua DPC Ormas Badak Banten Kecamatan Rangkasbitung Serahkan SK Untuk Ranting

daerah

Ciptakan Rasa Aman, Satgas Ops Liong 2024 Polda Kalbar Lakukan Patroli di Kelenteng dan Vihara

daerah

Polres Lebak Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Alun-alun Rangkasbitung

daerah

Dr Herman Hofi: Pemanggilan Ketua Yayasan Mujahidin Oleh Kejati Diduga Ada Pihak Tertentu Untuk Membuat Kegaduhan

daerah

Kapolda Kalbar Bersama Forkopimda Kalbar Melepas Mudik Gratis Khatulistiwa 2024

daerah

Pengamat Dr.Herman Hofi: Persaingan Pemilu 2024 Memiliki Corak dan Warna Tersendiri

daerah

Dr Herman Hofi Herna, Apa Salah Soal Dana Hibah yang Diterima Yayasan Mujahidin Pontianak

daerah

Kapolsek Cijaku serahkan Bantuan Semen Kapolda Banten ke Mushola Nurul Iman Kp. Cilangkahan
Verified by MonsterInsights