Home / Nasional

Selasa, 21 Mei 2024 - 19:14 WIB

Hadirkan Pencerahan Kepemimpinan Di Kabupaten Bekasi Diskusi Publik Bersama Tokoh Nasional Siap Digelar TKN Merah Putih Bersama AWIBB

Adhi

Apinusantara.com Bekasi —Acara Diskusi Publik “Mencari Pemimpin” di Bekasi yang akan digelar pada tanggal 5 Juni 2024 di Distrik 1 Maikarta Cikarang Bekasi, Jawa Barat, adalah acara yan g sangat penting dalam menjaring tokoh kepemimpinan di Kabupaten Bekasi.

Dalam acara ini, terdapat 4 tokoh nasional yang akan hadir untuk berdiskusi tentang kepemimpinan.

Dr. Weldy Jevis Saleh, S.H., M.H., selaku ketua panitia acara bersama Tim Hukum Merah Putih (THMP), telah melakukan persiapan yang sangat matang untuk acara tersebut. Affandi, Ketua Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIBB) Bekasi Raya, juga turut serta sebagai tuan rumah dalam acara tersebut.

Pada hari Selasa, 21 Mei 2024, tim panitia acara mengadakan pertemuan dengan tokoh Bekasi, H. Lurah Kunang, dan Tim Relawan Garuda 08 di lobi ruangan PT.Komala Agung Langgeng Perkasa di Sukadami Cikarang Selatan.

Baca Juga :  Akhmad Jajuli dan Bakal Bacabup lainnya Yang Mendaftar ke PDIP, Jalani Wawancara

Dalam pertemuan tersebut, Dr. Weldy selaku ketua panitia acara serta H. Lurah Kunang dari Bekasi dan tim Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIBB) Bekasi Raya berdiskusi terkait acara “Mencari Pemimpin” yang akan digelar.

H. Lurah Kunang menyambut baik undangan yang disampaikan oleh Dr. Weldy untuk hadir di acara tersebut dan menyatakan dukungannya terhadap acara Diskusi Publik Bekasi “Mencari Pemimpin”. “Saya sangat mendukung acara ini dan berencana untuk hadir nanti,” ujar H. Lurah Kunang.

Sementara itu, Ketua Tim Relawan Garuda 08 DPD Bekasi Raya, Toni S Boy, juga menyatakan dukungan dan kesiapan timnya untuk mendukung acara tersebut. Menurutnya, acara ini sangat penting dalam menjaring tokoh kepemimpinan di Kabupaten Bekasi.

Baca Juga :  Polisi Tetapkan 3 Tersangka Baru Kasus Tewasnya Taruna STIP

“Dengan persiapan yang matang dan dukungan dari tokoh-tokoh yang hadir, acara Diskusi Publik “Mencari Pemimpin” di Bekasi diharapkan dapat menjadi ajang yang bermanfaat dalam mencari sosok pemimpin yang berkualitas untuk Kabupaten Bekasi. Semoga acara ini dapat berjalan lancar dan sukses, pungkas Toni.S Boy.

Ditempat yang sama ketua AWIBB Bekasi Raya Affandi ( Kds) menyampaikan bahwa saat ini tim panitia sudah full dalam periapan dan lokasi acara sudah fiks di Distric 1 Maikarta Cikarang.

Alhamdulillah saat ini kami sebagai tuan rumah bersama panitia acara telah mempersilahkan secara maksimal untuk terselenggaranya acara ini, pungkasnya.

Adhi
Sumber : DPD AWIBB Jabar

Share :

Baca Juga

Nasional

IMPLEMENTASI HUKUM PASAL 27 DAN PASAL 45 UNDANG-UNDANG NO 1 TAHUN 2024 DR WELDY JEVIS SALEH, SH., MH., PRAKTISI dan AKADEMISI DEWAN PENGAWAS DPD AWIBB JAWA BARAT

Nasional

Jamak Sari Pengusaha Tangerang Akan Melakukan Akuisi Wahana Alam Parung

Hukum Dan Kriminal

Kapolda Kalbar Bersama PJ Gubernur Kalbar, Pangdam XII/Tpr ,Forkopimda dan Tim Pamatwil OMB Mabes Polri Lakukan Patroli Pantau Langsung Pelaksanaan Pemungutan Suara di Lokasi TPS

Hukum Dan Kriminal

Polda Kalbar Himbau Masyarakat Untuk Hadir Ke TPS Dan Hindari Golput pada Pemilu 2024

Nasional

H. Akhmad Jajuli Serahkan Formulir Kepartai PKB Dan Nasdem

Hukum Dan Kriminal

Bersama Kapolda Kalbar Dansatbrimob Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan Pemilu 2024

Nasional

Mukernas Dan Bintek Partai Perindo Agar Bekerja Untuk Masyarakat Terwujudnya Indonesia Sejahtera

Hukum Dan Kriminal

Kamtibmas Wilayah Hukum Polda Kalbar Berpatroli Menjelang Pemilu 2024
Verified by MonsterInsights