Home / daerah

Selasa, 7 Mei 2024 - 18:39 WIB

Hadiri Pelepasan Siswa / Siswi SMAN 1, Kanit Binmas Polsek Sayan Sampaikan Pesan dan Harapan

Husaeri

apinusantara.com – Melawi Kalbar – Pelepasan siswa / siswi kelas XII SMA Negeri 1 Sayan tahun ajaran 2023/2024 di hadiri Forkopimcam, dewan guru, komite sekolah serta orang tua/wali murid dengan tema “Perpisahan Itu Ada Agar Kita Bisa Menghargai Setiap Pertemuan

Kapolsek Sayan Ipda Noviyar Yunus yang diwakili P.s. Kanit Binmas memberikan ucapan selamat dan menyampaikan pesan kepada siswa/siswi yang telah menuntaskan proses belajar di tingkat SMA Negeri 1 Sayan, senin (6/5/2023).

“Selamat kepada pelajar atas keberhasilan dalam menyelesaikan pendidikan,terus lah berjuang raih cita cita dan berikan kebanggaan kepada kedua orang tua bangsa dan negara,” ujar Bripka Arbian.

Baca Juga :  Satbrimob Polda Kalbar Asah Dan Tingkatkan Kemampuan Dalam Latihan Pengamanan VIP

Ps.Kanit Binmas menambahkan, setelah menyelesaikan pendidikan di tingkat SMA bukan berarti telah selesai, jadi lah generasi muda yang siap dengan segala tantangan dan siap bersaingan dengan perkembangan jaman dan teknologi.

“Kepada siswa/siswi, kami mengharapkan agar menjadi pelopor generasi yang siap berkarya dan bersinergi bersama Polri menjaga kamtibmas kondusif di Kecamatan Sayan,” harapnya.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sayan menyampaikan rasa haru dan bangga kepada seluruh pelajar yang telah menyelesaikan tahap belajar dengan hasil yang baik.

“Kepada seluruh pelajar kelas XII kami bangga dan berharap lanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi,” ujar Rafael Radin, S.Pd.

Baca Juga :  Polisi Berbagi, Polsek Nanga Mahap Serahkan Bansos

Lanjutnya, dengan pelepasan siswa/siswi ini tidak menjadikan silaturahmi antara pelajar,dewan guru dan orang tua atau wali murid menjadi terputus, jadikan semua ini semakin mempertebal harapan untuk saling mendukung menjadikan generasi muda yang selalu siap untuk hadir ditengah masyarakat.

“Dengan tema ,”Perpisahan Itu Ada Agar Kita Bisa Menghargai Setiap Pertemuan,” jangan pernah melupakan almamater serta selalu menjaga nama baik sekolah,” pungkasnya tutup sambutan.

Sumber : Humas Polres Melawi

Jono Aktivis 98

Share :

Baca Juga

daerah

H,Kahar Sibali Akan Maju Bakal Calon Wakil Bupati Takalar 2024

daerah

Kapolres Melawi Mengucapkan Terima Kasih atas Dukungan Masyarakat dalam Kegiatan Tabligh Akbar

daerah

Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Masih Berlangsung,Polresta Pontianak Tetap Siagakan Personelnya Dilokasi Kegiatan

daerah

Sempat Berhenti, Galian C Ilegal Kini Terus Berlangsung, Di Lahan HGU Aktif No.104. PTPN 1 Regional 1, Dugaan Adanya Pemberian Upeti

daerah

Temukan Bukti Video Asusila, Polisi Beberkan Penangkapan Pria Asal Kubu Raya

daerah

SAR Satbrimob Kalbar Sigap Dan Tanggap Ikut Distribusikan Bantuan Banjir

daerah

Kepala Sekolah SMAN 2 Kayuagung Diduga Menyelewengkan Pengelolaan DANA BOS SMAN 2 Kayuagung

daerah

Polisi Razia Pedagang Petasan di Kecamatan Ngabang, Puluhan Petasan disita
Verified by MonsterInsights