Home / daerah

Kamis, 4 April 2024 - 22:24 WIB

Satbrimob Polda Kalbar Ikuti Apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Kapuas 2024

Guproni

Apinusantara.com- Pontianak Kalbar

Apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Kapuas 2024 dan Operasi Kepolisian Kewilayahan Mandiri Aman Ketupat Kapuas 2024 Polda Kalbar. Rabu (03/04/24).

Kapolda Kalbar Irjen Pol. Pipit Rismanto, S.I.K., M.H. memimpin langsung pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Kapuas 2024 dan Operasi Kepolisian Kewilayahan Mandiri Aman Ketupat Kapuas 2024 Polda Kalbar yang dilaksanakan di Mapolda Kalbar. Apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Kapuas 2024 dan Operasi Kepolisian Kewilayahan Mandiri Aman Ketupat Kapuas 2024 Polda Kalbar ini hadiri oleh pejabat utama Polda Kalbar dan Kodam XII/TPR serta diikuti oleh seluruh personel Polda Kalbar, Kodam XII/TPR dan stakeholder terkait. Apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Kapuas 2024 dan Operasi Kepolisian Kewilayahan Mandiri Aman Ketupat Kapuas 2024 Polda Kalbar ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan Polda Kalbar sebelum melaksanakan operasi serta sebagai komitmen nyata sinegrita antara TNI-Polri dan stakeholder dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Kapuas 2024 dan Operasi Kepolisian Kewilayahan Mandiri Aman Ketupat Kapuas 2024 Polda Kalbar telah mempersiapkan pos pengamanan untuk memberikan pelayanan dan pengamanan utamanya pada jalur-jalur rawan akan kemacetan, kecelakaan, kriminalitas dan bencana alam serta ditempat-tempat keramaian lainnya.

Baca Juga :  Keberhasilan Polres Kubu Raya Ungkap Motif Suami Bunuh Mantan Istri di Gang Limbung Kubu Raya

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Kapolda Kalbar pada pelaksanaan apel gelar pagi hari ini yang pertama beliau mengucapkan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel pengamanan yang terdiri dari unsur TNI-Polri, Kementrian terkait, BNPB, BMKG, Basarnas, Pertamina, Jasa Raharja, Jasa Marga, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Mitra Kamtibmas lainnya yang telah berpartisipasi dalam mendukung Operasi Ketupat 2024 diwilayah hukum Polda Kalbar.

Baca Juga :  Satbrimob Polda Kalbar Patroli Gabungan Dalam Mencegah Segala Bentuk Tindak Kejahatan Dibulan Suci Ramadhan

Kedua beliau selalu mengingatkan kepada seluruh personel yang terlibat didalam pengamanan untuk selalu menjaga kesehatan dan menjaga keselamatan satu sama lain pada saat melaksanakan pengamanan dan yang terakhir beliau mengingatkan untuk tetap menjaga sinegritas seluruh stakeholder mengingat hal ini merupakan kunci utama untuk mencapai keberhasilan tugas pengamanan.

Sumber: Brimob Polda Kalbar
Jono

Share :

Baca Juga

daerah

Dukung ‘Operasi keselamatan Maung 2024, Satgas Banops Si Dokes Polres Lebak Lakukan Pengecekan Kesehatan Personil

daerah

Apel Perdana Pasca Lebaran, Kapolres Sekadau Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

daerah

Kasi Humas Polres Lebak : Tangkal Paham Terorisme dan Radikalisme dengan Tanamkan Nilai Pancasila dan Nasionalisme

daerah

Kapolres Lebak Laksanakan Program Subuh Keliling di Masjid Al Ikhwan Desa Aweh Kalanganyar

daerah

Herman Hofi Minta Segera Pemda Dan Penegak Hukum Selesaikan Maslah Konflik Lahan Masyarakat dengan Perusahaan

daerah

Pelepasan Personel BKO, Ini Yang di Sampaikan Kapolres Melawi

daerah

Melalui Sarana Zoom Meeting, Wakapolda Kalbar Beri Arahkan Dan Penekanan Kepada Para Kasatgas Operasi Terpusat Mantap Brata Kapuas 2024

daerah

Dampak Dari Limbah Perusahaan Tambang CMI Sungai Kediuk Sandai Berubah Warna
Verified by MonsterInsights