Home / daerah

Kamis, 4 April 2024 - 22:08 WIB

Polisi Berbagi, Polsek Nanga Mahap Serahkan Bansos

Guproni

Apinusantara.com- Sekadau Kalbar

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di penghujung bulan Suci Ramadhan dan menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait melonjaknya harga sembako, Kapolsek Naga Mahap Ipda Eric Ibrahim Pattimura.,STr.K salurkan bansos kepada masyarakat hari kamis 4 April 2024 sekitar pukul 09:00 Wib hingga selesai.

Pembagian bansos kepada masyarakat yang bertempat di mako aula Mapolsek Nanga Mahap di hadiri oleh kepala Desa Nanga Mahap Suherman Sampun,Kanit bimas Polsek Nanga Mahap Bripka Lorensius Fransiskus dan beberapa tokoh masyarakat.

Antusias masyarakat desa Nanga Mahap yang saat ini dalam kesulitan apalagi saat menjelang hari raya Idul Fitri turut berterimakasih kepada Kapolsek Nanga Mahap yang sudah peduli kepada masyarakat.

Baca Juga :  Satgas SIRI Kejaksaan Agung Berhasil Mengamankan Buronan (DPO) Atas Nama Terpidana ZULFIKAR

Dalam keterangan nya Kapolsek Nanga Mahap Ipda Eric Ibrahim Pattimura.,STr.K mengatakan semoga kegiatan ini bisa mempererat tali silahturahmi dan semakin menjalin komunikasi yang baik antara Polri dan Masyarakat sehingga bisa mewujudkan harkamtibmas di wilayah Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau Provinsi Kalbar ucap Kapolsek.

Ditempat yang sama Kepala Desa Nanga Mahap juga mengucapkan beribu ribu terimakasih kepada Kapolsek dan jajaran nya degan bantuan paket sembako yang diberikan Kapolsek kepada warga Desa Nanga Mahap terutama kepada para lansia dan parkir miskin sangat lah bermanfaat sekali buat menyambung kehidupan mereka ucap kepala Desa Suherman Sampun semoga kebersamaan antara polri dan masyarakat semakin erat terjalin hingga wilayah Nanga Mahap tetap aman dan sakin maju pungkas bapak Kades Suherman Sampun.

Baca Juga :  Kapolda Kalbar Bersama Forkopimda Kalbar Melepas Mudik Gratis Khatulistiwa 2024

Adapun jumlah bantuan sebanyak 30 paket yang mana jenis bantuan sembako yang di berikan Kapolsek Nanga Mahap diantaranya,Beras 5 kg, 5 Bungkus Indomie,2 Liter Minyak Goreng, 10 Butir Telur, 1 Kotak Teh dan 1 Kg Gula di setiap paket nya.

Kapolsek menyampaikan semoga bantuan ini menjadi berkah buat kita semua dan menjadi ladang ibadah kita semua semoga menjadi mempererat hubungan polri ke masyarakat ucap Kapolsek.

Sumber: Ipda Eric Ibrahim Pattimura.,STr.K

Share :

Baca Juga

daerah

Bawa Sajam Seorang Pria di Cekok Polisi

daerah

KPU Lebak Giat Sosialisasi Pilkada di Gedung Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak

daerah

Disinyalir Korupsi, Oknum Ketua PPS Desa Sukamulya Gondol Puluhan Juta Rupiah

daerah

Hadiri Pelepasan Siswa / Siswi SMAN 1, Kanit Binmas Polsek Sayan Sampaikan Pesan dan Harapan

daerah

Warga Pertanyakan Penggilingan Padi yang Tak Beroperasi

daerah

PT Berkuasa UPTD Tutup Mata, PERMATA: Apa langkah Hukum Yang Diambil?

daerah

Kapolres Lebak Pimpin Apel Konsolidasi Personil PAM TPS OMB Maung 2024

daerah

Diduga Memberikan Keterangan Palsu Dan Menghabat Tugas Wartawan Sejumlah Media Akan Melaporkan Oknum Kepsek Dan Kades Rejomulyo
Verified by MonsterInsights